Cara berpakaian seseorang memang menjadi identitas diri, bagaimana pakaiannya, maka seperti itulah kepribadian,tapi ungkapan itu gak sepenuhnya benar loh, karena kamu gak bisa menilai seseorang dari cara berkapaiannya, yang benar adalah pakain menggambarkan sedikitnya 40% pribadi seseorang, jadi gak sepenuhnya pakaian menentukan identitas dan bagaimana sikap seseorang. Kalau pun memang pakaian jadi identitas bagi setiap orang, maka kamu harus pandai memilih outfit yang menunjukkan sisi terbaikmu.

Pilih pakaian yang bisa memancarkan energy positif dan membuat orang lain yang melihatnya merasa kamu sudah sangat pas dengan pakaian yang kamu pakai, tapi kalau kamu masih bekum tahu bagaimana cara berpakaian yang bisa membantu memancarkan energy positif dan bagaimana style yang bisa mewakili kepribadianmu, maka kamu bisa coba mix and macth baju sesuai dengan postur tubuh dan model yang kamu sukai.

woman fashion

Tips Untuk Teen Berbadan Ramping

Untuk kamu yang punya badan ramping, bersyukurlah karena kamu akan sangat mudah memilih outfit yang akan kamu gunakan sehari-hari, kamu juga tidak perlu bingung menggunakan celana atau rok karena badan ramping biasanya cocok dengan semua jenis pakaian, kamu juga gak perlu bingung antara dress, atasan, atau tunik karena kamu bisa cocok dengan semuanya.

Postur tubuh yang sudah mendukung ini harus kamu jadikan sebagai peluang untuk ngmix and match pakiaan dengan tepat. Selagi kamu bisa menggunakan semua jenis pakaian, pilih yang paling nyaman untuk kamu gunakan dan pilih jenis pakaian yang bisa menunjukkan sisi terbaikmu, misalnya jika kamu adalah seseorang yang cukup anggun, maka pertahankan dan perlihatkan keanggunanmu dengn menggunakan jenis pakaian yang menonjolkan sisi anggun.

Kamu bisa pakai rok atau terusan dengan warna-warna yang lembut untuk menunjukkan keanggunan kamu, misalnya kamu pilih rok yang panjangnya selutut dengan motif floral yang gak terlalu rame, atau rok selutut dengan potongan a-line dengan warna-warna lembut seperti peach, coklat muda, atau warna-warna pastel yang juga bisa membantu kamu mendapatkan effect bercahaya. Lain halnya jika kamu adalah tipe yang sporti,

maka ada baiknya kamu pilih pakaian yang lebih bebas dan mengekspos sisi berani, misalnya kamu bisa padupadankan celana bahan dengan atasa yang panjangnya gak melebihi pinggung. Pakai atasan dengan model yang sederhana, dengan warna yang lebih kuat, misalnya seperti coklat tua, merah maroon, navy, atau mustard. Kamu juga bisa pakai celana dengan beragam model, dari mulai celana bahan biasa sampai celana bahan dengan model kulot atau celana jeans pensil yang menonjolkan bentuk kaki ramping kamu yang indah.