Entah Anda sedang menulis fiksi atau nonfiksi (bahkan menulis bisnis), semua tulisan menceritakan sebuah perjalanan.

Ada titik awal dan titik akhir. Tugas Anda sebagai penulis dan penulis adalah membuat pembaca Anda dari Point A ke Point B. Format paling populer untuk sebuah kisah perjalanan adalah Joseph Campbell’s Hero’s Journey, yang diarusutamakan dan dibuat populer oleh Star Wars: A New Hope.

Tapi itu tidak harus hanya fiksi yang bisa bermain dengan Hero’s Journey (atau perjalanan apapun). Kisah perjalanan paket bulan madu karimunjawa tidak tepat untuk semua tulisan; Aku pergi sejauh mengatakan itu penting.

Lihat, pembaca Anda, apakah mereka sedang membaca fiksi sastra untuk dihibur, atau menggulir melalui halaman penjualan Anda untuk melihat apakah produk atau layanan Anda dapat memecahkan masalah mereka, ingin melanjutkan perjalanan itu.

Mereka menginginkan transformasi.

Mereka ingin tampil beda.

Mereka ingin menghentikan rasa sakit mereka.

Mereka ingin mencapai impian mereka.

Tugas Anda adalah membantu mereka melihat bahwa perjalanan itu mungkin, tidak peduli apa yang Anda tulis.

Fiksi – Apakah cerita Anda jelas? Luke Skywalker beralih dari anak perempuan ke Jedi Knight “atau perjalanan emosional internal, karakter Anda harus berkembang dan berubah.

Halaman Penjualan – Jujur saja, apapun yang Anda jual (produk, layanan, program, waktu dengan Anda, dll.), Anda menjual sebuah perjalanan. Seseorang yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan pegangan pada keuangannya … layanan pembukuan Anda akan membawanya dalam perjalanan dari pandangan kabur tentang jumlahnya sampai pada pemahaman yang solid mengenai situasi keuangannya. Seorang pengusaha yang tidak mendapatkan media sosial tapi tahu dia harus berada di sana? Konsultasi strategi media sosial Anda membuat jalan melalui kabut ke rencana tindakan yang jelas.

Artikel – Dengan penjelasan dan penjelasan, Anda akan menjelaskan langkah-langkah untuk melakukan perjalanan itu. “Nomor Terbesar yang Harus Anda Awasi.” “3 Hal yang Dapat Anda Lakukan di Media Sosial dalam 5 Menit.”

Blog Post – Jelaskan dan jelaskan – untuk membuat perjalanan itu sedikit lebih mudah. Karena postingan blog cenderung lebih santai dibanding artikel, mungkin sulit untuk melihat perjalanan. Pada dasarnya, saat Anda menulis tentang kehidupan sehari-hari, tantangan pribadi, wawasan Anda, Anda mengklarifikasi perjalanan Anda. Klarifikasi itu memungkinkan pembaca untuk melihat perjalanan Anda dan mungkin berlaku untuk mereka sendiri. “Pengakuan: Saya benci mendamaikan rekening bank saya.” “Kesedihan dan Kekecewaanku dengan Media Sosial.” Kesimpulan Anda sering memberi tahu audiens Anda tentang perjalanan mereka.

Bio – Bio Anda tidak hanya menggambarkan perjalanan Anda, tapi juga mengirimkan pembaca dalam perjalanan mereka sendiri, pemahaman tentang siapa Anda – pemahaman yang tidak mereka miliki sebelumnya. Plus, perjalanan ANDA bisa menginspirasi audiens Anda. “Oh, jika dia melakukan itu, saya juga bisa.” Chellie Campbell dalam The Wealthy Spirit berbicara tentang masalah keuangannya sendiri dan bahkan telah menyatakan kebangkrutannya. Keahliannya dalam manajemen keuangan dan kesuksesannya menghasilkan harapan pembaca.

Tulisan Anda akan menjadi lebih hebat sehingga lebih visual dan ilustratif Anda. Bercerita. Berikan rincian wisata karimunjawa. Melukis gambar. Jelaskan bagaimana rasanya di awal (Point A), dan bagaimana bisa di tempat tujuan (Point B).

Sepertinya Anda tidak sedang menulis tentang perjalanan saat Anda menulis halaman penjualan atau artikel bagaimana caranya. Apa yang Anda lakukan jauh lebih banyak – Anda membantu orang mengubah dan membuat perjalanan sedikit lebih mudah – ini adalah bagian yang lebih dalam dari apa yang Anda lakukan.