Sutradara band dan musisi dan penyanyi SMA akan menemukan Disneyland, California memang merupakan salah satu tujuan ideal untuk menampilkan bakat mereka. Grup dapat menampilkan seperti apa sebenarnya kinerja publik mereka di salah satu tahap Disney atau berpartisipasi dalam parade. Disneyland California juga memiliki Youth Program dimana siswa bisa melihat sendiri tentang seperti apa kehidupan di belakang panggung dengan artis Disney sejati. Termasuk jenis bengkel ini dalam perjalanan ke Disneyland mendorong siswa mengasah kemampuan artistik dan talenta mereka. Disney Performing Arts Onstage memberi siswa marching band, orkestra, ansambel, paduan suara dan lebih merupakan sebuah forum untuk pekerjaan mereka.

Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana sebuah perjalanan marching band ke Disneyland akan terstruktur untuk mencakup pertunjukan, pembelajaran aktif dan tur taman hiburan yang berbeda. Jadwal perjalanan contoh ini mencakup tiga hari di Disneyland, sebuah perjalanan untuk menyaksikan pertandingan bisbol Major League dan makan malam di Hard Rock Café.

Disney Performing Arts di atas panggung

Mengorganisir perjalanan siswa di sekitar pertunjukan memberikan kesempatan bagus untuk belajar beraneka ragam. Kelompok kinerja siswa akan berlatih untuk hari besar selama berbulan-bulan sebelum pertunjukan, mendorong mereka untuk mengembangkan disiplin dan menggunakan kerja tim untuk sukses di atas panggung.

Ada beberapa pilihan untuk perjalanan marching band ketika datang ke tempat pertunjukan di Disneyland. Marching band dapat tampil dalam sebuah parade, di panggung Disney atau ke penonton internasional. Disney sebenarnya menyediakan program untuk kelompok instrumental, vokal dan tari – bukan hanya marching band. Tempat yang dipilih oleh pemimpin perjalanan akan mencerminkan kebutuhan kelompok.

Perjalanan band ini merupakan pengalaman unik bagi pemusik mahasiswa. Selain pertunjukan di panggung Disney atau jalur marching band, para pemimpin perjalanan juga memilih untuk memilih bengkel belakang panggung yang diajarkan oleh pemain Disney yang sebenarnya untuk grup tersebut.

Disney’s California Adventure

Terletak di jantung kota Anaheim, California, taman hiburan Disney ini menyajikan karakter Disney klasik dan bintang baru yang hidup dalam suasana multimedia dan interaktif. Pameran termasuk Tower of Twilight Zone of Terror, Backlot Pictures Hollywood, The Little Mermaid dan banyak lagi. Pada tahun 2012, Disney’s California Adventure akan menambahkan karakter dari film Pixar Cars. Tow Mater, Lightning McQueen dan yang lainnya dari film ini adalah bagian dari Cars Land – begitu juga pengendara balap Radiator Springs. Taman Disney interaktif ini pasti akan memukau dan menyenangkan para siswa.

Major League Baseball Game: Los Angeles Dodgers atau Anaheim Angles
Banyak siswa belum pernah melihat pertandingan Major League Baseball, tapi sangat menyukai kesempatan untuk melakukannya. Sebuah perjalanan ke California mungkin adalah waktu yang tepat untuk membawa sekelompok musisi pelajar keluar dari permainan bola. Pemimpin perjalanan dapat memesan tiket ke game L.A. Dodgers atau Anaheim Angels. Siswa bisa duduk santai, santai, punya hot dog dan menonton pertandingan bisbol profesional bersama teman mereka.

Hard Rock Café

Banyak kelompok pelajar menikmati mengunjungi Hard Rock Café saat tur di hampir semua kota besar di A.S. Makan malam di Hard Rock Café di Hollywood Boulevard mungkin akan menemukan lokasi lain. Di sini siswa dapat melihat topi beludru ungu dan hancur Jimi Hendrix, celana kulit Jim Morrison dan banyak lagi. Peragaan layar sentuh interaktif ada di bilik-bilik sepanjang Hard Rock Café dan memungkinkan pemirsa untuk merasakan sejarah Rock-n-Roll.