Modem 4G LTE Advan DT-100 Plus – Salah satu modem USB yang bisa kalian pilih dan kalian gunakan jika saat ini membutuhkan modem usb yang harganya terjangkau dan sudah support jaringan internet cepat 4G LTE.

Selain itu kalian tidak perlu khawatir soal operator yang bisa dipakai pada modem Advan DT-100 Plus ini, karena modem ini mendukung semua jaringan untuk 4g lte dari semua operator GSM yang ada di Indonesia.

Untuk speed atau kecepatan dari modem ini juga kalian bisa andalkan, kecepatan download untuk modem ini sampai 100Mbps dan untuk uploadnya sampai dengan 10Mbps, jadi kegiatan berinternet kalian akan lancar jaya atau bahasa kerennya lanjay dengan menggunakan modem dari advance ini.

Fitur lain yang bisa membuat kalian semakin nyaman dengan modem advance dt-100 plus ini adalah kalian bisa langsung menggunakan modem ini untuk menyebarkan sinyal wifi dari modemnya langsung, tinggal colok ke sumber daya dan modem advance dt-100 plus ini akan langsung memberikan pada kalian sinyal wifi. Kalian bisa mencolokan modem ini ke sumber power langsung atau saat kalian diluar rumah kalian bisa menggunakan  power bank sebagai sumber powernya untuk menggunakan fitur wifinya.

BACA JUGA : Antena Wifi

Fitur wifi ini bisa dinikmatin langsung secara bersamaan untuk 5 device, itu lebih dari cukup untuk penggunaan diluar ruangan.

Untuk harga dari Modem 4G LTE Advan DT-100 Plus ini berkisar di harga 300 ribu sampai 400 ribu dan kalian bisa mendapatkannya di toko online yang ada di Indonesia.

Spesifikasi Modem 4G LTE Advan DT-100 Plus lengkap :

  • Kecepatan :
    LTE : Download 100Mbps / Upload 10Mbps – 1800Mhz
    LTE B3/B8,WCDMA B1 , GSM / GPRS / EDGE 850/900/1800/1900MHz
    HSPA : Download 43,5Mbps / Upload 5,7Mbps – 2100Mhz
    EDGE : Download 236,6 Kbps / Upload 118 Kbps
    GPRS : Download 85,6 Kbps / Upload 32,8 Kbps
  • Tersedia slot micro SD untuk share data
  • Penggunaan yang mudah tinggal Plug and Play
  • Mendukung semua Operator GSM di Indonesia
  • Dapat digunakan langsung tinggal colok adaptor atau powerbank tanpa harus di PC / Laptop untuk menggunakan fitur wifi
  • Bisa share Wifi dimana saja kapan saja
  • Display resulution : 800 x 600
  • standar USB interface

Sistem operasi :  Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / windows 10, Mac os.

Sayangnya tidak ada slot antena external yang bisa digunakan untuk penguat sinyal buat kalian yang tinggal di daerah pelosok atau miskin sinyal, hanya itu kekurangan dari modem advan dt-100 plus ini.