Kucing adalah hewan yang lucu dan menggemaskan, banyak orang yang menyukai memelihara kucing atau sekedar mengelus ngelusnya atau melihatnya. Namun ada juga yang takut dengan kucing ntah karena apa ? mungkin karena pengalaman buruknya dahulu dengan kucing sehingga takut mendekati atau di dekati oleh kucing yang lucu dan imut itu.

Manfaat Kucing Untuk Hilangkan Stress

Karena memelihara kucing adalah hal yang menyenangkan ternyata dengan memelihara hewan imut ini bisa menghilangkan strees dan penat yang ada di fikiran kita selama ini. Oleh karena itu sangat di anjurkan untuk anda yang hobi memelihara hewan tidak ada salahnya juga memelihara kucing di rumah anda.

Manfaat kucing cukup banyak bukan hanya bermanfaat atau berguna untuk mencairkan suasana atau mengurangi stress, kucing juga bisa berguna atau bermanfaat untuk menjaga tempat tinggal anda dari serangan hama seperti Tikus, Ular dan sejenisnya. Kucing mempunyai indera yang lebih tajam dari manusia untuk bau dan lain lain.

Sementara itu jenis kucing yang ada di dunia ini sangatlah banyak, antara lain adalah kucing menkun, kucing persia, kucing anggora, kucing kampung dan aneka macang kucing kucing lainnya.

Saya sendiri mempunyai kucing di rumah jenis kucing kampung 1 ekor dan kucing jenis persia atau anggora saya kurang tahu ada 1 ekor. Meskipun posisinya beda rumah namun menyenangkan ketika mengelus ngelus kepala dan leher kucing, mereka lama kelamaan akan manja manja dengan kita dengan mendekati kita terus menerus untuk di elus elus.

Selain itu tingkah kucing yang lucu tidak jarang mengundang detak tawa dan canda yang bisa membuat suasana menjadi lebih cair dan menyenangkan. Jika ingin melihat koleksi kucing terbaik cek saja di youtube atau Instagram disana ada banyak sekali video atau foto foto kucing yang sangat indah dan imut serta lincah dan lucu tentunya.

Saya jamin stres anda akan hilang dengan adanya hewan peliharaan seperti kucing di rumah. Itu khusus bagi anda yang tidak alergi atau takut dengan kucing tentunya. Hehe .. Bagi anda yang takut ya jangan di paksanakan nanti malah bahaya jadinya.