Film Killing of a Sacred Deer, selain mengikuti berbagai festival besar-besaran juga berhasil mendatakan ratting yangn cukup bagus dari berbagai pihak setelah penayangannya di berbagai Negara dalam ajang Festival. Killing of a Sacred Deer yang diproduseri Yorgos dan dibantu oleh Ed Guiney (Disobedience, The Little Stranger). Selain itu, bersama Efthymis Filippou (Alps, Chevalier). Filippou juga berhasil menunjukkan prestasinya dengan memenangkan nominasi kategori Best Screenplay dalam festival film di Prancis pada akhir bulan Mei lalu untuk memperebutkan piagam Palme d’Or bersama film-film lainnya.

Film ini rilis secara global pada 17 November 2017 dengan panjang durasi sekitar 2 jam 1 menit. Film ini juga menghadirkan aktor dan aktris Hollywood papan atas, seperti Colin Farrell (Fantastic Beast and Where to Find Them, Widows), Nicole Kidman (The Upside, Aquaman), Alicia Silverstone (King Cobra, Catfight), Raffey Cassidy (Tomorrowland, Allied) dan Barry Keoghan (Dunkirk, Black 47) selaku pemeran utama dalam film ini. Dan beberapa aktor lain seperti, Raffey Cassidy, Sunny Suljic, Barry Keoghan, Bill Camp, Anita Farmer Bergman, Josephine Elle, Megan Chelf Fisher, Diner Patro.

The Killing of a Sacred Deer

Film ini didistributori oleh A24 yang bekerja sama dengan perusahaan produksi seperti Film4, New Sparta Films, HanWay Films, Bord Scannan na h√Čireann/The Irish Film Board, Element Pictures dan Limp, Film ini dijadwalkan akan tayang serentak pada pertengahan bulan November. Film ini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, semntara di indonesa, penayangan The Killing of a Sacred Deer ini masih belum jelas kapan waktunya.

Sinopsis Film The Killing of a Sacred Deer

Film The Killing of a Sacred Deer menceritakan tentang Dr. Steven Murphy yang diperankan oleh Collin Farrell. Dr Murphy merupakan seorang ahli bedah ternama yang memiliki keluarga, yang tak lain ia tinggal bersama istrinya yang mengalami Ophthalmologi atau diketahui sebagai penyakit yang berkaitan dengan mata. Istrinya yang diperankan oleh Anna Murphy, mengasuh dua anak mereka, Bob yang diperankan Sunny Suljian berusia 12 tahun dan Kim yang dipernkanRaffey Cassidy, yang berusia 14 tahun.

 

Keluarga ini awalnya hidup dengan tenang dan nyaman hingg ancaman akhirnya meneror keluarga mereka tanpa ampun.

Semuanya berawal dari, seorang remaja tanpa ayah bernama Martin yang akan diperankan Barry Keoghan yang diam-diam diurus oleh Steven. Tanpa sepengetahuan Steven, Martin ternyata berubah dan memiliki sifat jahat yang mengancam kebahagian dari keluarga Murphy. Dihadapkan dengan pilihan yang sulit, Steve dipaksa untuk mengingat semua hal yang pernah ia lakukan.