Dunia perfilman menjadi media yang menarik untuk melakukan kerja sama, apalagi kalau kerja sama itu bisa menghasilkan sesuatu yang menarik. Dan yang lebih penting lagi, biasanya sebuah kerja sama lebih menguntungkan dan lebih mudah diselesaikan progress pekerjaannya  karena dikerjakan secara bersama-sama. Kerja sama ini menarik industru perfilman Irlandia, Amerika dan Inggris untuk bekerja dalam satu tim.

Kerja sama yang dilakukan tiga Negara ini tentunya punya tujuan lain selain menghasilkan sebuah film youtobe undercover co id sukses. Entah itu untuk meningkatkan eksistensi masing=masing Negara atau justru tujuan lain, namun kerja sama tiga Negara ini memang sudah terbilang sukses dengan lahirnya sebuah film. Film yang ditangani tiga Negara sekaligus ini rencananya akan ditayangkan pada November mendatang.

Film ini diberi judul The KilihThe Killing of a Sacred dan disajikan dalam genre horror psikologis. Film ini akan menjadi salah satu film horror yang menghiasi November  dan diharapkan akan terus eksis bahkan hingga keluar dari bulan November.

The Killing of a Sacred Deer

Kerja sama Sukses Hingga The Killing of a Sacred Deer Ikuti Berbagai Festival

Film The Killing of a Sacred Deer sebagai bentuk kerja sama tiga Negara yang sama-sama punya keunggulan tersendiri dalam bidang perfilman ternyata menjadi sebuah kerja sama luar biasa. Film yang digarap jauh-jauh hari ini menjadi film yang sangat pantas untuk kamu masukan ke dalam list nonton di bulan November nanti, kenapa? Tentu saja karena The Killing of a Sacred Deer adalah film yang menarik dan tidak diragukan lagi.

Dengan kepiawaian tim produksi yang berasal dari berbagai Negara, akhirnya film ini selesai seuai harapan. Film ini sengaja disajikan dalam genre horror karena memang kebanyakkan orang suka menonton film horror, apalagi bagi mereka yang punya antusiasme tinggi terhadap film horror. Tapi tak hanya sekadar selesai sesuai harapa, film ini juga meraih prestasi lain yang cukup membanggakan.

The Killing of a Sacred Deer yang merupakan garapan Yorgos Lanthimos (The Lobster, The Favourite) selaku sutradara,sekaligus  merangkap juga sebagai penulis dan produser, berhasil mengikuti berbagai festival film besar yang berarti membuktikan bahwa film ini layak untuk kamu nantikan. Beberapa festival yang diikuti film ini, di antaranya, Toronto International Film Festival di Kanada, CPH PIX di Denmark, Bergen International Film Festival di Norwegia dan Zurich Film Festival di Switzerland.