Setelah menyelesaikan perjalanan pantai barat yang menakjubkan dari Spokane, WA. ke California Selatan, saya ingin berbagi beberapa sorotan dari sebuah perjalanan yang mencakup kota-kota kecil, kota-kota besar, pantai, hutan, pegunungan, padang pasir, margasatwa, sungai, jalan terberat yang pernah saya jalani dalam hidup saya, lebih dari 1700 mil dan tiga belokan salah.

Artikel ini adalah yang pertama dalam seri tentang satu paket honeymoon karimunjawa yang fantastis.

Saya selalu ingin melakukan perjalanan menyusuri Highway 101 dan Highway 1, menyusuri pantai dari Washington ke Southern California. Saya tidak yakin mengapa; laut, petualangan, dan romantisme itu semua ditambahkan ke daya tariknya. Jadi ketika putri saya memberi tahu saya bahwa dia diterima di Program Universitas Disney dan akan mulai bekerja di Rumah Tikus di Anaheim, saya pikir itu sama bagusnya dengan alasan lainnya.

Entah Anda seorang seniman, fotografer, penulis, ilustrator, penulis atau hanya mencari petualangan baru, ada banyak hal yang bisa dilihat pada rute yang kami tempuh. Dalam berbagi perjalanan pantai barat ini dengan Anda, saya tidak akan membuat Anda bosan dengan semua rincian keluarga atau setiap perhentian kecil yang mungkin telah kami buat. Fokusnya akan berada di jalur, keindahan dan tempat menarik utama. Saya suka jalan karena mereka membawa saya keluar dari zona nyaman saya dan mengizinkan saya untuk menjelajahi tempat-tempat baru. Mungkin akan menginspirasi Anda untuk melakukan perjalanan sendiri kelak suatu hari nanti.

Hari pertama

Keluarga kami biasanya pergi untuk perjalanan sekitar jam 6 pagi. Kami meninggalkan Spokane dengan cerah dan pagi pada hari Sabtu pagi setelah berhenti di tempat espresso lokal yang populer, The Rocket Bakery.

Pada hari pertama, rencananya adalah sampai di Lincoln City, sebuah kota pantai yang berada 470 mil di pantai Oregon. Kami berhasil dengan hanya satu tikungan yang salah. (signage mengerikan di Oregon jika saya harus mengatakannya)

Mengemudi di Columbia River Gorge adalah sorotan utama hari pertama perjalanan pantai barat kami. Perjalanan di sepanjang ngarai dimulai dengan Sungai Columbia yang perkasa di sebelah kanan, pemandangan Southern Washington melintasi sungai, dan pemandangan Oregon yang datar dan kering di sebelah kiri.

Saat Anda terus berkendara ke barat, Anda bisa melihat hampir semua hal, termasuk bendungan, tongkang sungai, jembatan, tebing dramatis dan gunung megah. kap mesin, cuaca memungkinkan. Beruntung, cuaca cerah dan indah di hari ini. Penambahan terbaru pada bagian pertama ngarai adalah peternakan angin di kedua sisi sungai; Saya berharap mereka menyediakan cukup energi untuk membuat polusi mata layak dilakukan.

Di tengah-tengah ngarai, dekat sebuah kota bernama The Dalles dan dekat Sungai Hood, “ibukota selancar angin di dunia,” pemandangan berubah dari kering dan emas menjadi subur dan hijau. Kami melihat setidaknya dua puluh selancar angin di dekat Sungai Hood, termasuk beberapa dengan parasut. Situs lain yang patut disebutkan adalah Bendungan Bonneville, sedikit di bawah ngarai.

Bahkan lebih dari tengara harus-lihat adalah Multnomah Falls, grand 620 kaki keindahan dengan banyak kesempatan foto open trip karimunjawa yang besar dan jalan setapak. Ini juga memiliki restoran, toko suvenir, jalur hiking, dan untungnya, kamar mandi. Bahkan ada jejak menuju ke puncak air terjun, jika Anda mendaki mendaki.

Historic Columbia River Gorge Scenic Highway membawa Anda ke jalan sempit dan indah melewati beberapa air terjun, termasuk Multnomah. Jalan yang tenang dan indah dipenuhi pepohonan dan pada hari itu terjadi lebih ramai daripada yang pernah saya lihat sebelumnya. Jika Anda pernah berada di daerah itu, bantulah diri Anda sendiri dan setidaknya mampir ke Air Terjun Multnomah.

Sepanjang Jalan Raya 30 yang indah adalah Rumah Vista di Crown Point. Dibangun pada tahun 1916 dan baru saja direnovasi, Vista House duduk tinggi di atas tebing. Seperti yang bisa Anda lihat ke segala arah, pemandangan dari puncak Crown Point tidak kalah spektakuler. Pastikan kamera Anda sudah siap, terutama jika Anda memiliki pendamping dengan rambut panjang; angin di sana membuat rambut melakukan hal-hal gila!

Pada banyak perjalanan, kota Portland, Oregon mungkin menjadi tempat perhentian khusus. Tapi pada hari perjalanan kami, kami harus melewati Portland secepat mungkin untuk mencapai tujuan Lincoln City. Saat itu sedang dalam proses menuju ke sana saat pertama dari tiga kesalahan saya yang salah terjadi. Saya menyalahkan yang satu ini pada rute yang asing, signage yang buruk, kurangnya peta dan kepercayaan yang berlebihan, semua menghabiskan biaya 45 menit. Rute ke Lincoln City juga mencakup banyak lalu lintas akhir pekan dan perhentian Dairy Queen pertama kami (dan yang terakhir) dari perjalanan.