SAMSUNG CAMERA PICTURES

Mengapa khawatir tentang kecepatan dalam perjalanan spiritual kita? Jika kita menggunakan metode dan pengertian untuk melakukan perjalanan cepat, kita menghindari banyak bahaya yang menanti di jalan, dari depresi hingga kegilaan. Seorang bijak pernah berkata, “Kadang-kadang sepertinya perjalanan spiritual adalah tali pengikat yang terentang rendah di tanah, dirancang lebih untuk tersendat daripada berjalan.” Mencoba merasakan jalan dalam kegelapan dan bergerak perlahan dalam perjalanan spiritual kita bisa membawa kita pada bahaya yang sedang kita hindari.

Perjalanan spiritual Anda terdiri dari perjalanan dari lingkaran luar umat manusia, di mana setiap orang berbicara bahasa mereka sendiri dan miskomunikasi dan penderitaan adalah peraturan, lingkaran dalam, di mana semua hati sama seperti satu dan komunitas sejati dan cinta ada.

Bagi lingkaran dalam adalah milik orang bijak, orang-orang kudus, makhluk dan nabi yang tercerahkan, semuanya tersusun dalam kedekatan dengan pusat, yang merupakan kebenaran tertinggi. Lingkaran dalam ditandai oleh kesadaran, atau bertindak dengan tujuan dan kesadaran. Lingkaran luar ditandai oleh mekanisitas, atau bertindak sebagai mesin dalam pola reaksi tindakan, tanpa kesadaran atau kontrol.

Tiga Jenis Pengaruh

Pada tahap awal perjalanan spiritual kita, kita adalah produk dari hal-hal yang mempengaruhi kita. Jenis pertama adalah pengaruh dunia material. Beberapa di antaranya adalah budaya, media, hiburan, dan perburuan kekayaan dan keamanan kita. Ini tidak sadar dan mekanis, awalnya terjadi secara acak, dan mekanis dalam distribusi mereka di lingkaran luar umat manusia. Satu-satunya tujuan mereka adalah kelanjutan hidup.

Jenis kedua adalah pengaruh pada perjalanan spiritual kita berasal dari lingkaran dalam kemanusiaan. Ini sadar akan asal mereka, tapi mekanis dan acak dalam distribusi mereka di lingkaran luar umat manusia. Mereka diciptakan oleh orang-orang di lingkaran dalam dengan tujuan pasti mengumpulkan di dalam diri orang untuk membawa mereka mendekati lingkaran dalam. Untuk kategori ini termasuk pengaruh agama literal, mitos, dan legenda.

Tahap pertama perjalanan spiritual Anda akan membawa Anda ke ambang lingkaran kemanusiaan, di mana Anda akan mulai berhubungan dengan masyarakat dan individu yang mungkin memiliki hubungan dengan lingkaran dalam. Melalui koneksi ini, Anda mungkin masuk untuk menghubungi tipe ketiga dari pengaruh, yaitu saat Anda bertemu dengan pemandu sejati yang akan menunjukkan jalan ke lingkaran dalam. Pengaruh ketiga ini berasal langsung dari hati makhluk yang tercerahkan. Pengaruh ini sadar akan asal dan sadar dalam distribusi.

Pentingnya Pusat Magnetik

Pengaruh dari lingkaran dalam dikumpulkan dalam organ khusus pikiran kita yang disebut pusat magnetis. Pusat magnetik adalah gabungan memori dan energi dari semua pengaruh dari lingkaran dalam kemanusiaan. Hal ini dapat dianggap sebagai kompas spiritual. Ini adalah prasyarat untuk perjalanan spiritual, karena merencanakan jalur kita dan menarik kita ke tempat tujuan. Kesadaran akan pusat magnetis Anda adalah kunci dan rahasia untuk mempercepat perjalanan spiritual Anda. Jika kita memiliki pusat magnet yang lemah atau tidak ada, kita tidak akan melihat nilai apapun dalam gagasan spiritual. Fakta bahwa Anda membaca artikel ini dan belum pergi adalah pertanda bahwa Anda telah mengumpulkan cukup banyak pengaruh dari lingkaran dalam untuk membentuk pusat magnetis yang cukup kuat untuk mulai memindahkan Anda.